Deden Natshir©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Selasa, 06-08-2019 11:41 WIB

Deden: Terima Kasih untuk Semua Doa

Banyak pihak mungkin penasaran dengan kondisi terkini penjaga gawang PERSIB M. 'Deden' Natshir usai mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula beberapa pekan lalu. Kiper bernomor punggung 1 itu kini sedang menjalani masa pemulihan di kediamannya, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Deden menilai dirinya terus mengalami perkembangan yang positif selama masa pemulihan. Ia pun mengaku kini sudah mampu melakukan beberapa aktivitas. 

"Alhamdulilah, sekarang sedang rutin menjalani terapi. Sudah jalan pakai tongkat, gerak-gerakan kaki, ke kamar mandi dan aktivitas lainnya," ujar Deden, Selasa 6 Agustus 2019. 

Rutin menjalani terapi, Deden merasa optimistis dengan proses kesembuhan cederanya. Ia juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar bisa kembali merumput bersama Maung Bandung. 

"Saya ucapkan terima kasih untuk semua doa dan support dari semuanya. Semoga doa ini bisa menjadi yang terbaik untuk saya," katanya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Deden Jalani Terapi Intensif
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto menyatakan M. Natshir F. Mahbuby saat ini menjalani program terapi intensif.
Rabu, 11-09-2019 15:27 WIB
berita harian
Doa untuk Kesembuhan Deden Terus Mengalir
Doa untuk kesembuhan kiper PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby terus mengalir.
Jumat, 12-07-2019 14:45 WIB
berita harian
Deden Fokus Persiapan Hadapi Leg kedua
Penundaan jadwal pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia tidak menjadi masalah berarti bagi kiper PERSIB, Deden Natshir.
Senin, 29-04-2019 11:00 WIB