Kiper PERSIB Deden Natshir (tengah) berlatih bersama pelatih Gatot Prasetyo dan I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 11-09-2019 15:27 WIB

Deden Jalani Terapi Intensif

Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto menyatakan M. Natshir F. Mahbuby saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera. Menurut Beni, penjaga gawang yang akrab disapa Deden itu melewati hari-harinya dengan mengikuti program terapi penyembuhan secara intensif. 

Dikatakan Beni, Deden mulai memperlihatkan perkembangan dari proses penyembuhannya. Ia pun merasa senang dengan tekad serta keinginan kuat yang diperlihatkan Deden saat menjalani terapi. 

“Saat ini, Deden masih menjalani terapi intensif. Dalam satu minggu bisa empat sampai dengan lima kali. Dia juga terlihat bersemangat untuk bisa cepat sembuh,” katanya, Rabu 11 September 2019. 

Kendati begitu, lanjut Beni, sampai saat ini Deden masih memerlukan tongkat sebagai alat bantu jalan. Beni berharap Deden bisa segera lepas dari tongkatnya dan berjalan kembali secara normal dalam beberapa bulan ke depan. 

“Prediksi kita tiga bulan lagi dia bisa lepas tongkat. Kita berharap semuanya lancar dan bisa lebih cepat,” jelasnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Deden: Terima Kasih untuk Semua Doa
Banyak pihak mungkin penasaran dengan kondisi terkini penjaga gawang PERSIB M. 'Deden' Natshir.
Selasa, 06-08-2019 11:41 WIB
berita harian
Doa untuk Kesembuhan Deden Terus Mengalir
Doa untuk kesembuhan kiper PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby terus mengalir.
Jumat, 12-07-2019 14:45 WIB
berita harian
Deden Fokus Persiapan Hadapi Leg kedua
Penundaan jadwal pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia tidak menjadi masalah berarti bagi kiper PERSIB, Deden Natshir.
Senin, 29-04-2019 11:00 WIB