Bruno Cunha Cantanhede. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 03-01-2022 15:00 WIB

Bruno Cantanhede Terkesan dengan Dukungan Bobotoh

Penyerang baru PERSIB, Bruno Cantanhede mengaku kagum dengan dukungan yang diberikan bobotoh kepada dirinya melalui media sosial sejak secara resmi bergabung dengan Pangeran Biru pada 18 Desember 2021 lalu. 

Karena itu, akan menjadi sebuah kebanggaan bagi Bruno untuk membuat bobotoh senang dengan hasil baik dalam setiap pertandingan. Namun karena pertandingan Liga 1 saat ini masih belum diizinkan dihadiri penonton, ia harus bersabar untuk bertemu bobotoh secara langsung.

"Saya tahu bobotoh sangat besar dan fanatik. Mereka memberikan dukungan luar biasa kepada saya di media sosial. Saya menantikan kehadiran mereka datang langsung ke stadion. Namun, itu mungkin nanti ketika pihak yang berwenang mengizinkannya," kata Bruno.

Bruno mengaku tidak pernah mendapat dukungan sebesar ini saat masih berkarier di Vietnam. Meski masih disampaikan melalui media sosial, ia tetap bertekad untuk bekerja dengan maksimal membantu PERSIB memenangi laga kontra Persita Tangerang pada 7 Januari 2022.

"Suporter di Vietnam tidak terlalu banyak. Ketika kami bermain, mungkin ada sekitar 8 ribu orang saja yang datang untuk menyaksikan langsung ke stadion. Bobotoh mungkin lebih besar sehingga sudah sepantasnya, saya membalasnya dengan kerja yang lebih keras juga," tuturnya.***

persib.co.id
berita harian
Hatur Nuhun Bruno Cantanhede
PERSIB secara resmi mengumumkan tidak lagi memperpanjang kerja sama dengan Bruno Cunha Cantanhede
Rabu, 06-04-2022 19:00 WIB
berita harian
Cara Bruno Menghadapi Tekanan
Jauh sebelum mendapat pujian, Bruno Cantanhede sempat merasakan tekanan yang luar biasa
Rabu, 16-03-2022 17:00 WIB
berita harian
Sampurasun Bobotoh Kupas Peluang PERSIB di Tiga Laga Sisa
Sampurasun kali ini menghadirkan narasumber mantan pemain PERSIB, Yudi Guntara dan perwakilan bobotoh, Herru Djoko dan Arland Siddha
Selasa, 15-03-2022 20:00 WIB