Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 03-07-2020 20:00 WIB

Bow: Semoga Semuanya Negatif

Pemain dan ofisial PERSIB menjalani swab test untuk memastikan tidak terpapar virus corona. Langkah ini dilakukan sebagai rangkaian persiapan tim sebelum menggelar sesi latihan bersama, pekan depan.

Tes dilakukan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha PERSIB, Jumat 3 Juli 2020. Apa yang dilakukan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) disambut baik pemain. 

Gelandang PERSIB, Febri Hariyadi mengatakan, dengan swab test membuat ia dan rekan-rekannya aman dan nyaman. Dia pun berharap, hasil tes negatif Covid-19 untuk semuanya.

"Tes ini sangat penting, terutama sebelum kami memulai kembali berlatih bersama," kata pemain yang karib disapa Bow ini.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut memantau tes bersama jajaran komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim dan Umuh Muchtar.

Tes ini akan terus dilakukan secara bertahap kepada pemain yang belum bergabung. Pemain di luar Bandung juga yang masih di luar Indonesia akan melakukan tes sebelum bergabung latihan bersama. ***

persib.co.id
berita harian
Begini Kebiasaan Bow Jelang Pertandingan
Febri Hariyadi mempunyai kebiasaan sebelum pertandingan
Senin, 27-07-2020 17:00 WIB
berita harian
Febri Dipanggil Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022
Febri Hariyadi kembali mendapat panggilan untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia
Selasa, 21-07-2020 17:00 WIB
berita harian
Ini Target Bow Saat Kompetisi Liga Berlanjut
Gelandang PERSIB Febri Hariyadi menatap kompetisi Liga 1 2020 yang akan berlanjut pada Oktober mendatang dengan penuh optimisme. 
Sabtu, 18-07-2020 10:02 WIB