Para pemain PERSIB menyapa bobotoh sesuai laga kontra Persija©PERSIB.co.id/Gregorius.A.K.

berita harian
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB

Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB

Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 

Setelah melakoni tiga laga, kompetisi dihentikan sejak Maret 2020 lalu sampai dengan hari ini.  Artinya, sudah 77 hari bobotoh tak bisa menyaksikan tim kebanggaannya bertanding, baik melalui layar kaca maupun di stadion. 

Tak heran, sebuah foto bertajuk “We Miss You” yang diunggah PERSIB melalui akun Instagram @persib_official dan Twitter @persib pada Sabtu 30 Mei 2020 pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari bobotoh di jagat maya.   Sebagian besar bobotoh mengekspresikan kerinduan menyaksikan skuat Pangeran Biru berlaga di lapangan hijau. 

“Duh sedih euy rindu pisan,” tulis @hermawanid_ di kolom komentar. 

Selain Hermawan, tak sedikit pula bobotoh geulis yang ikut mengungkapkan kerinduannya di sana. 

“Sono ka anjeun hey para penggawa Maung Bandung,” ungkap netizen bernama @silvanoah33.

Selain mengungkap kerinduan, sebagian bobotoh juga menyatakan harapannya agar masa sulit seperti ini dapat segera berlalu. Sehingga kehidupan akan kembali normal dan kompetisi sepakbola bisa kembali dilanjutkan.***

PERSIB.co.id
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
pernik
#Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Donasikan Ventilator, APD dan Masker
Melalui gerakan #Sauyunan, PERSIB akan menyalurkan ventilator, alat pelindung diri (APD), dan masker
Senin, 18-05-2020 22:30 WIB