Fabiano Beltrame dan Bobotoh Purwakarta © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 08-09-2019 15:00 WIB

Bobotoh Purwakarta Berharap Fabiano Bisa Segera Perkuat PERSIB

Separuh musim Liga 1 2019 telah dilewati bek PERSIB Fabiano Beltrame. Namun, bek bernomor punggung 15 ini belum mencicipi atmosfer kompetisi lantaran masih menjalani proses naturalisasi. 

Belum tampil bersama Maung Bandung, membuat performa Fabiano begitu dirindukan. Tak terkecuali dengan bobotoh di Purwakarta. 

Memang, sosok Fabiano begitu melekat di hati para bobotoh Purwakarta. Kerap menjadi bintang tamu dalam aktivasi Mikrosite ExxonMobil, membuat dirinya sangat dekat dengan bobotoh di Purwakarta. 

"Fabiano pemain yang bagus, sudah banyak pengalaman di Indonesia. Saya selaku bobotoh pastinya tidak sabar melihat Fabiano main bersama PERSIB di kompetisi," ujar Gungun Salamah, seorang bobotoh asal Purwakarta.  

Tak hanya itu, para bobotoh di Purwakarta pun berharap proses naturalisasi pemain yang semula berpaspor Brasil ini segera rampung. 

"Bismillah saja. Semoga tidak ada hambatan apa-apa lagi dan Fabiano bisa main di putaran kedua nanti. Kita pasti berdoa yang terbaik buat Fabiano," lanjutnya.***

persib.co.id
berita harian
Duel Persipura vs PERSIB di Sidoarjo Tanpa Penonton
Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, untuk tidak datang ke stadion
Kamis, 19-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB
berita harian
PERSIB Kampanyekan Respect to Other
Menjelang kick-off, pemain PERSIB dan Semen Padang memberikan memberikan buket bunga buat suporter
Rabu, 18-09-2019 19:00 WIB