Ketua Umum Viking PERSIB Club, Herru Joko © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB

Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"

Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Joko menyambut baik langkah PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) melakukan kampanye positif untuk sepakbola Indonesia. Dia percaya akan semakin tumbuh kesadaran saling menghormati antarsuporter, pemain atau tim.

Menurutnya, untuk menumbuhkan kesadaran menjadikan sepakbola sebagai pemersatu memang tidak mudah. Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu.

"Ini kampanye positif. Kami suporter percaya akan lebih baik. Semua akan melihat sepakbola sebagai pemersatu bangsa. Saya secara pribadi apresiasi langkah manajemen seperti ini," kata Herru.

Tinggal secara teknis di lapangan, lanjutnya, semua ikut mendukung. Dia mencontohkan, sisi keamanan dan penyelenggaraan lainnya bisa mendukung terciptanya hal positif untuk sepakbola Indonesia.

"Sekarang sudah mengarah ke yang lebih baik. Progres ada dan terus lebih baik," ucapnya. ***

persib.co.id
sejarah
Gozo Pemain PERSIB Terakhir Pembobol Gawang Semen Padang
Ghozali Muharam Siregar menjadi pemain PERSIB terakhir yang mencetak gol ke gawang Semen Padang. 
Rabu, 09-09-2020 13:00 WIB
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB