Ardi Idrus@PERSIB.co.id/M.Jatnika S

berita harian
Rabu, 03-06-2020 11:26 WIB

Begini Cara Ardi Idrus Mengobati Kerinduan

Bek PERSIB Ardi Idrus mengaku sudah sangat merindukan suasana kompetisi. Ia tidak hanya merindukan pertandingan dan latihan, namun juga kebersamaan dalam tim. Menyaksikan cuplikan pertandingan sepakbola pun menjadi sarana Ardi untuk mengobati kerinduannya itu.

Kompetisi Liga 1 2020 sudah ditangguhkan kurang lebih tiga bulan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona yang masih menjadi pandemi. 

Kondisi itu membuat pemain bernonor punggung 3 ini lama tak menginjakkan kakinya di lapangan hijau. Dia mencoba melepas kerinduannya dengan memutar kembali cuplikan video pertandingan yang dilaluinya bersama PERSIB. 

"Banyak yang saya rindukan dari sepakbola, bertanding, atmosfer di lapangan, suasana kekeluargaan di tim. Saya biasa nonton lagi pertandingan-pertandingan lalu," kata Ardi, Rabu 3 Juni 2020.

Bukan sekadar melepas rindu, cuplikan video tersebut sebagai cara dia untuk meningkatkan kemampuan. Ardi akan melihat apa yang perlu diperbaiki untuk pertandingan ke depannya.

"Saya mencoba untuk melihat apa yang masih kurang dalam video itu. Selain terus menjaga dan meningkatkan kebugaran berdasarkan program dari pelatih," ujarnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Ardi Serius Menatap Piala Walikota Solo
Ardi Idrus serius menatap turnamen Piala Walikota Solo, 20-26 Juni mendatang
Rabu, 09-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Ardi Bertekad Tampil Konsisten di Kompetisi
Bek PERSIB, Ardi Idrus bertekad tampil lebih konsisten di Liga 1 2021
Minggu, 30-05-2021 17:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB