Kiper U-20 PERSIB M. Azzam Ramadhan ©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 14-09-2020 16:15 WIB

Azzam Senang Mendapat Ilmu dari Luizinho

Kiper U-20 PERSIB M. Azzam Ramadhan mengaku bersyukur bisa kembali merasakan latihan bersama tim senior. Sejak Senin 14 September 2020 ini,  dia berlatih bersama kiper PERSIB lainnya untuk mengisi slot yang ditinggalkan Aqil Savik yang sudah bergabung dengan Bandung United.

Meskipun pernah berlatih bersama tim senior sebelumnya, Azzam merasakan hal berbeda. Kali ini, dia mendapat arahan dari pelatih kiper Luzinho Passos.

"Sebelumnya saat pelatih kiper Pak Gatot (Gatot Prasetyo). Jadi kesannya tetap berbeda. Senang, bisa kembali berlatih bersama tim senior, dan kali ini mendapat ilmu dari coach Passos," kata Azzam, Senin 14 September 2020.

Dia merasakan, latihan bersama pelatih asal Brasil tersebut menguras tenaganya. Namun, Azzam pastikan dia tak akan menyerah dan tetap siap menyerap ilmu yang diberikan oleh sang pelatih.

"Memang capek, tapi itu juga buat kita sendiri jadi saya akan coba ikuti programnya coach dengan baik. Semoga ke depannya saya lebih baik lagi dan semoga nanti bisa jadi kiper utama di PERSIB," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Ardi Idrus Petik Manfaat Sesi Latihan Bek
Ardi Idrus menilai sesi latihan khusus ditujukan untuk meningkatkan skill dalam melakukan transisi menyerang ke bertahan dan sebaliknya.
Kamis, 24-09-2020 14:05 WIB
berita harian
Sakit, Luizinho Passos Absen di Latihan Kamis Pagi
Ada yang berbeda dalam sesi latihan PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis pagi 24 September 2020.
Kamis, 24-09-2020 11:40 WIB
berita harian
Gian Zola dan Beni Okto Berlatih Terpisah
Dua pemain PERSIB yakni Gian Zola dan Beni Oktovianto tidak dapat mengikuti menu latihan bersama.
Rabu, 23-09-2020 11:30 WIB