Abdul Aziz berduel dengan Marc Klok © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 12-10-2021 11:00 WIB

Aziz Tidak Fokus Waspadai Satu Pemain Lawan

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz menyebut skuad Pangeran Biru tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain saat menghadapi Bhayangkara FC pada seri kedua Liga 1 2021/2022, Sabtu 16 Oktober 2021 mendatang. 

Aziz menjadi salah satu opsi pelatih PERSIB, Robert Alberts untuk diturunkan pada pertandingan tersebut. Andaikan diturunkan, ia akan berhadapan dengan sejumlah pemain seperti Adam Alis dan Renan Silva. 

"Kalau memang diturunkan, ya mau enggak mau pasti akan bertemu mereka (Adam Alis & Renan Silva) dan siapapun itu, saya siap. Secara individual, Bhayangkara FC punya pemain-pemain bagus tapi kami melihat lawan secara tim keseluruhan," kata Aziz. 

Lebih dari itu, Aziz mengungkapkan dirinya sudah menantikan saat-saat untuk kembali membela PERSIB dalam pertandingan. Di saat itu, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. 

"Saya fokus ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal. Semoga di pertandingan nanti, saya bisa kasih kontribusi untuk tim," harapnya. ***

persib.co.id
pernik
Mereka Tetap Jaga Kebugaran dengan Main Bulu Tangkis
Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz dan Zalnando yang punya jadwal main bulu tangkis bersama
Senin, 08-11-2021 12:00 WIB
berita harian
Kembali Bermain, Aziz Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan
Senin, 01-11-2021 15:00 WIB
sejarah
(23 Oktober 2019) PERSIB Imbangi Bhayangkara FC di Stadion PTIK
PERSIB berhasil meraih satu poin dari Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta
Sabtu, 23-10-2021 09:00 WIB