Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 19-05-2020 21:00 WIB

Aziz: Dukung Tenaga Medis dengan Tetap Tinggal di Rumah

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz mengajak bobotoh untuk tidak mudik untuk menekan penyebaran virus corona. Langkah itu juga untuk mendukung tim medis yang sedang berjuang di garis terdepan melawan pandemi ini.

Tak hanya itu, menunda mudik juga sebagai bentuk kecintaan kepada keluarga di kampung halaman. Meskipun merasa sehat dan bugar, bukan tidak mungkin menjadi pambawa virus kemudian menyebarkan kepada yang kesehatannya sedang turun.

"Jadi menunda mudik demi kebaikan bersama. Sekarang tim medis juga sedang berjuang dan kita semua mendukung dengan tetap di rumah," kata pemain bernomor punggung 8 ini, Selasa 19 Mei 2020.

Sebagai dukungan lainnya untuk tim medis, Aziz dan Beckham Putra Nugraha mewakili tim menyalurkan donasi #Sauyunan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. Sebanyak 2.500 alat pelindung diri (APD), 50 ribu masker dan satu ventilator dari Northstar akan disalurkan kepada pelayanan kesehatan yang membutuhkan.

"Dukungan dari bobotoh melalui program #Sauyunan ini semoga bisa membantu dan meringankan pejuang garis terdepan. Semoga wabah ini cepat berlalu," ucapnya. 

Pada acara itu hadir juga tiga Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, yakni Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono. Bantuan pun langsung diterima Ridwan Kamil. ***

persib.co.id
pernik
Lelang Jersey Abdul Aziz Ditutup Besok
Lelang jersey ini dilakukan untuk membantu dan memberikan dukungan terhadap Puja Abdillah
Minggu, 12-07-2020 15:00 WIB
berita harian
Hari Ketiga, #Sauyunan PERSIB Berbagi di Bandung Barat
Kali ini, Pangeran Biru mendatangi warga Cirateun dan Langensari, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat 3 Juli 2020
Jumat, 03-07-2020 19:00 WIB
pernik
Dado Berharap Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Bermanfaat
Sauyunan hasil kerja sama penggalangan dana antara PERSIB dan bobotoh menghadirkan manfaat
Kamis, 02-07-2020 19:00 WIB