Abdul Aziz@PERSIB..co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 09-11-2019 15:52 WIB

Aziz Bersyukur Dapat Kepercayaan dari Robert

Rasa senang dan bahagia tengah dirasakan gelandang PERSIB, Abdul Aziz menatap sisa laga putaran kedua Liga 1 2019. Dia semakin sering tampil sebagai starter meskipun tak tampil penuh dalam beberapa laga.

Melihat hasil positif setiap kali tampil, Azis pun punya peluang kembali tampil saat Maung Bandung menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 12 November 2019. Apalagi, pada tiga laga sebelumnya, dia selalu tampil sejak menit awal.

Pemain didikan Diklat PERSIB ini mengaku senang dengan meningkatnya kepercayaan pelatih Robert Alberts kepadanya. Guna menjaga kepercayaan sang pelatih, Aziz berjanji akan bekerja lebih keras untuk skuat Pangeran Biru.

"Alhamdulillah disyukuri dengan kepercayaan pelatih kepada saya untuk bermain. Saya harus kerja keras supaya bisa menjawab kepercayaan pelatih juga ketika bermain dan harus ikut berkontribusi buat tim," katanya, Sabtu 9 November 2019.

Di musim pertamanya bersama PERSIB, Aziz sudah tampil dalam 20 laga mencatatkan 1001 menit bermain. Jumlah tersebut masih jauh dibandingkan penampilannya bersama PSMS Medan, yakni 33 laga selama 2499 menit. 

Dengan semakin bertambahnya kepercayaan, dia berharap bisa memberi kontribusinya buat tim. Azis berharap posisi  PERSIB di klasemen terus merangkak naik.

"Semua pemain punya keinginan sama, posisi tim klasemennya lebih baik. Saya pemain akan kerja keras dengan meningkatnya kepercayaan pelatih," ucapnya. ***
 

PERSIB.co.id
legenda
Sosok Yusuf Bachtiar di Mata Abdul Aziz
Sosok Yusuf Bachtiar juga diidolakan oleh pemain PERSIB
Jumat, 26-06-2020 18:00 WIB
berita harian
Aziz Senang Dengar Kabar Kompetisi Dilanjutkan
Abdul Aziz Lutfi Akbar menyambut positif kabar mengenai keberlanjutan Liga 1 2020
Jumat, 19-06-2020 21:00 WIB
berita harian
Aziz Nantikan Kabar Baik Perihal Kompetisi
Hingga saat ini, belum ada kabar pasti kapan kompetisi akan bergulir lagi. Kondisi itu membuat semua menunggu kabar, termasuk gelandang PERSIB, Abdul Aziz.
Senin, 08-06-2020 16:43 WIB