Ardi Idrus@PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Sabtu, 19-09-2020 20:33 WIB

Ardi: Pertandingan Persahabatan yang Bagus

Bek PERSIB Ardi Idrus mengaku sangat puas dengan laga persahabatan menghadapi Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 19 September 2020. Ardi tak menampik jika tim lawan memberi perlawanan yang cukup sengit dalam laga tersebut. 

Hal itu menurut Ardi menjadi sebuah ujian yang sangat bagus untuk timnya yang tengah mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

"Babak pertama memang lawan tampil cukup menekan. Sebelum memulai babak kedua, pelatih (Robert Alberts) memberikan beberapa instruksi tambahan dan mengevaluasi kesalahan-kesalahan di babak pertama. Alhamdulilah, babak kedua (permainan) kami bisa lebih berkembang. Menurut saya ini pertandingan persahabatan yang bagus," ujar Ardi. 

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 3 ini merasa skuad Pangeran Biru kini sudah semakin solid. Ia berharap kekompakkan tim akan terus terjaga hingga musim kompetisi 2020 selsai. 

"Yang pasti kami semakin siap untuk memulai kompetisi lagi. Kami harus siap untuk kembali melanjutkan tren kemenangan di kompetisi," tegasnya.***

PERSIB.co.id
pernik
Ini Cara Ardi Idrus Hilangkan Kejenuhan
Pemain belakang PERSIB Ardi Idrus mempunyai cara tersendiri untuk menjaga moodnya di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.
Senin, 19-10-2020 12:58 WIB
berita harian
Ardi Fokus ke Jalani Persiapan
Ardi Idrus mengaku hanya fokus kepada persiapan sendiri
Jumat, 25-09-2020 17:00 WIB
berita harian
Ardi Idrus Petik Manfaat Sesi Latihan Bek
Ardi Idrus menilai sesi latihan khusus ditujukan untuk meningkatkan skill dalam melakukan transisi menyerang ke bertahan dan sebaliknya.
Kamis, 24-09-2020 14:05 WIB