Ardi Idrus © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 05-06-2020 22:00 WIB

Ardi Pastikan Kondisinya Tetap Bugar

Bek PERSIB, Ardi Idrus memastikan kondisinya tetap bugar meskipun tidak ada kegiatan sepakbola bersama tim karena pandemi virus corona. Sebab, pemain bernomor punggung 3 tersebut tetap menjalankan program latihan mandiri yang telah disusun jajaran pelatih. 

Ardi pun mengaku tetap fokus menjalankan latihan supaya siap untuk melanjutkan kompetisi kapanpun.  "Alhamdulillah, sampai sekarang ini saya dalam kondisi fit karena selalu latihan. Fokus menjalankan program latihan, juga memperbanyak exercise untuk melatih otot agar tetap fit," kata Ardi, Jumat 5 Juni 2020.

Sejak ditangguhkannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona, PERSIB menjalankan program latihan menjadi mandiri di rumah pemain. Seperti kebanyakan pemain lainnya, Ardi memilih pulang ke kampung halamannya.

Meskipun tak dipungkiri ada pengaruhnya karena hanya berlatih sendiri tanpa ada pertandingan, Ardi tetap fokus menjalankan semua program latihan. "Mood juga dalam kondisi baik meskipun keadaan pandemi ini berpengaruh juga. Tapi, saya mencoba tetap fokus karena ada program dari pelatih. Itu semua membantu saya tetap baik secara fisik juga mood," ucapnya. ***

persib.co.id
berita harian
Ardi Serius Menatap Piala Walikota Solo
Ardi Idrus serius menatap turnamen Piala Walikota Solo, 20-26 Juni mendatang
Rabu, 09-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Ardi Bertekad Tampil Konsisten di Kompetisi
Bek PERSIB, Ardi Idrus bertekad tampil lebih konsisten di Liga 1 2021
Minggu, 30-05-2021 17:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB