Ardi Idrus dan Kim Kurniawan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Rabu, 19-08-2020 17:00 WIB

Ardi: Kita Semakin Siap

PERSIB terus memacu persiapan untuk kembali mengarungi Liga 1 2020. Ardi Idrus mengatakan, timnya sudah semakin siap untuk bertanding lagi.

Rencananya, kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini akan bergulir 1 Oktober mendatang. Pangeran Biru akan berjuang melanjutkan tren kemenangan yang sudah didapat di tiga laga pembuka.

Bek asal Ternate ini melihat, persiapan yang dilakukan pelatih Robert Alberts sudah berjalan baik. Menurut Ardi, kondisi para pemain terus meningkat. Bukan hanya fisik, tapi juga sentuhan bola yang sempat memudar selama latihan mandiri.

"Program latihan tidak hanya fisik, tapi juga meningkatkan kembali sentuhan bola, dan kekompakan tim. Kami optimis kondisi fisik bagus tetap terjaga saat liga dimulai," kata pemain bernomor punggung 3 ini, Rabu 19 Agustus 2020.

Ardi mengaku fokus memanfaatkan waktu persiapan selama dua bulan sebelum liga bergulir. Ia menegaskan, PERSIB takkan melihat lawan-lawannya nanti, tapi lebih fokus mempersiapkan diri supaya tetap tampil baik dalam setiap laga.

"Saya rasa tim lain juga persiapan. Semua tim mulai kembali ke awal. Fokus tim sendiri dan kondisi kami baik. Fokus pada liga dengan persiapan yang kami lakukan," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Ardi Fokus ke Jalani Persiapan
Ardi Idrus mengaku hanya fokus kepada persiapan sendiri
Jumat, 25-09-2020 17:00 WIB
berita harian
Ardi Idrus Petik Manfaat Sesi Latihan Bek
Ardi Idrus menilai sesi latihan khusus ditujukan untuk meningkatkan skill dalam melakukan transisi menyerang ke bertahan dan sebaliknya.
Kamis, 24-09-2020 14:05 WIB
berita harian
Ardi: Pertandingan Persahabatan yang Bagus
Bek PERSIB Ardi Idrus mengaku sangat puas dengan laga persahabatan menghadapi Bandung United.
Sabtu, 19-09-2020 20:33 WIB