Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 05-03-2020 21:00 WIB

Akun Instagram Beckham Diretas

Akun Instragram pribadi gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha dengan nama pengguna @beckhamputraa7 baru-baru ini diretas oleh orang tak bertanggung jawab. 

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Beckham. Menurut keterangan adik kandung Gian Zola tersebut, dirinya sempat mendapatkan notifikasi untuk penebusan akun berpengikut 488 ribu itu. Namun, ia tak menggubris hal itu sama sekali. 

Sekitar pukul 20.00 WIB, Beckham langsung membuat akun Instagram baru dengan nama pengguna @beckham_put7 dan mengumumkan klarifikasi singkat. 

“Maaf. Akun saya yang sebelumnya diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Follow akun ini karena ini akun resmi pribadi saya,” tulis pemain bernomor punggung 7 di PERSIB tersebut. 

Beckham mengimbau kepada seluruh bobotoh dan penggemarnya untuk mengabaikan semua pesan yang datang dari akun Instagram lamanya dengan nama pengguna @beckhamputraa7.***

persib.co.id
berita harian
Gabung Latihan Virtual Timnas U-19, Begini Perasaan Erlangga
Erlangga Setyo mengaku bangga bisa terlibat dalam latihan yang dipimpin arsitek Tim Nasional Indonesia U-19
Selasa, 26-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Beckham Siap Maksimalkan Pelatnas Virtual
Dua pemain muda PERSIB mendapat kesempatan mengikuti program pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia.
Minggu, 24-05-2020 14:30 WIB
pernik
Beckham Ganti Mudik dengan Silaturahmi via Video Call
Perayaan Idulfitri di tengah suasana pandemi Corona terasa berbeda. Hal itu pun dirasakan pemain muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha.
Sabtu, 23-05-2020 14:58 WIB