Mario Gomez©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 24-05-2018 14:07 WIB

Beri Kesempatan pada Agung, Ini Alasan Gomez

Pelatih PERSIB, Mario Gomez membeberkan alasan dirinya memberi kesempatan kepada gelandang muda, Agung Mulyadi tampil dalam laga kontra PSM Makassar, Rabu 23 Mei 2018 kemarin. Pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dimenangkan PERSIB 2-10 tersebut merupakan debut Agung di ajang Go-Jek Liga 1 2018.  Agung masuk menggantikan Jonathan Bauman pada menit ke-88. 

"Dia (Agung) terus bekerja keras selama ini. Banyak peningkatan selama proses latihan. Dan, saya rasa kemarin adalah saat yang tepat untuk memberinya kesempatan," ujar Gomez, Rabu 23 Mei 2018.

Gomez berharap, gelandang bernomor punggung 14 itu terus membuktikan kualitasnya sebagai pemain masa depan Maung Bandung. "Tetap bekerja keras, apalagi untuk pemain dengan usia muda seperti dia. Masih banyak waktu untuk terus meningkatkan kemampuan," sambungnya.

Pelatih asal Argentina ini tak menampik jika semua pemain berkesempatan besar untuk menjadi starter dalam setiap pertandingan. Terlebih, ia menilai seluruh pemainnya memiliki kemampuan yang cukup merata.

"Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, tidak ada pemain bintang di sini. Semua harus siap bermain dalam berbagai situasi. Saya yakin, akan banyak pemain muda hebat nantinya," tuntas eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu.***


PERSIB.co.id


berita harian
Agung dan Wildan Resmi Dipinjamkan
PERSIB resmi meminjamkan M. Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi ke Bandung United
Selasa, 27-08-2019 18:00 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Agung Petik Berkah di Hari Raya Iduladha
Perayaan Iduladha yang jatuh pada hari ini, Minggu 11 Agustus 2019, benar-benar dimanfaatkan oleh gelandang PERSIB Agung Mulyadi.
Minggu, 11-08-2019 19:47 WIB