berita harian
Minggu, 06-02-2022 20:00 WIB

Berbeda, Ini Starter PERSIB Kontra Bhayangkara FC

Kick-off pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 antara PERSIB dan Bhayangkara FC segera bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 6 Februari 2022, mulai pukul 20.45 WIB atau 21.45 WITA.

Pelatih Robert Alberts sudah menyiapkan starter untuk pertandingan ini. Tanpa kehadiran para pemain yang sedang menjalani karantina akibat terpapar Covid-19, komposisi pemain yang disiapkan Robert kembali berbeda dengan laga-laga sebelumnya.

Di posisi penjaga gawang, Robert menurunkan Teja Paku Alam. Teja akan dibentengi empat pemain belakang Ardi Idrus, Mario Jardel, Victor Igbonefo dan Kakang Rudianto.

Bagi Kakang, ini merupakan pertandingan keduanya setelah debut manisnya bersama PERSIB di laga sebelumnya. Sementara bagi Mario Jardel ini akan menjadi debut starter musim ini bersama skuad Pangeran Biru. Di lima laga sebelumnya ia selalu main di masa tambahan waktu.

Di posisi gelandang bertahan, Robert memainkan kembali Marc Klok dan Muhammad Syafril Lestaluhu. Ini akan jadi laga pertama bagi sosok yang pernah menyabet pemain terbaik Liga 1 U-19 2008 silam tersebut.

Sedangkan gelandang serang dipercayakan kepada Frets Listanto Butuan, Beckham Putra Nugraha. Sementara dua striker Brasil PERSIB sudah kembali, David da Silva dan Bruno Cantanhede, kembali tampil di laga malam nanti.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB melawan Bhayangkara FC malam ini:

Starting XI: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo (C), Kakang Rudianto, Mario Jardel, Ardi Idrus; Marc Klok, Muhammad Safril Lestaluhu, Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, Dvid Da Silva, Bruno Cantanhede.

Cadangan: Fadri (GK), Bayu Fiqri, Dimas Juliono Pamungkas, Zalnando, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Erwin Ramdani. ***


persib.co.id


berita
Robi Darwis Bertekad Terus Perbaiki Permainan
Robi Darwis melakoni laga debutnya bersama PERSIB pada pertandingan Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC
Sabtu, 25-06-2022 16:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB
berita harian
David da Silva Dedikasikan Gol untuk Almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf
David da Silva pun secara khusus mendedikasikan gol keduanya di Piala Presiden 2022 ini untuk almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf
Rabu, 22-06-2022 09:00 WIB