berita harian
Jumat, 06-04-2018 13:49 WIB

Benahi Taktik Permainan di Sekitar Kotak Penalti

PERSIB menggelar latihan dalam persiapan menghadapi pekan ke-3 Go-Jek Liga 1 2018 di Sports Jabar, Kota Bandung, Jumat , 6 April 2018. Skuat Maung Bandung dijadwalkan menjamu Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 8 April 2018 lusa.

Dalam latihan hari ini, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez masih menekankan latihan penguasaan bola, dengan membagi tim ke dalam dua kelompok besar. Setiap kelompok bermaterikan pemain bertahan dan menyerang. Mereka melakukan simulasi permainan di sekitar kotak penalti. 

Di akhir sesi latihan, beberapa pemain diberikan menu khusus untuk mengasah situasi sepakan bola mati. Di sisi lain, empat penjaga gawang secara bergantian mencegah gawang dari kemasukan. 

Dalam sesi latihan hari ini, tidak tampak pemain sayap Maung Bandung Febri Hariyadi yang masih harus beristirahat karena sakit demam yang menjangkitnya sejak kemarin. Sedangkan, Kim Kurniawan sudah kembali bergabung  meski harus menjalani latihan terpisah. 

Selain itu, bek tengah PERSIB Victor Igbonefo nampak sudah mengalami kemajuan yang signifikan dengan mengikuti seluruh latihan dengan cukup baik. Ia juga terus meningkatkan kondisi fisiknya dengan melakukan sprint didampingi fisioterapis, Benidektus Adi Prianto, usai terlibat di dalam mini game.  ****


PERSIB.co.id


berita harian
4 Gol Warnai Internal Game PERSIB
Internal game PERSIB berakhir imbang 2-2.
Sabtu, 19-06-2021 19:30 WIB
berita harian
PERSIB Ungguli Tim Porda Kota Bandung U-20
Dalam latihan bersama, PERSIB menang atas Tim Porda Kota Bandung U-20 dengan skor 2-0.
Sabtu, 05-06-2021 18:50 WIB
berita harian
PERSIB Tundukkan Karawang United dalam Latihan Bersama
Tujuh gol tercipta dalam sesi latihan bersama antara PERSIB dan Karawang United.
Sabtu, 05-06-2021 18:30 WIB