Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Minggu, 14-06-2020 16:00 WIB

Belum Terealisasi, Impian Beckham Main Bareng Zola di Laga Resmi

Beckham Putra Nugraha mengaku impiannya untuk menembus tim PERSIB senior telah tercapai. Namun, itu bukan satu-satunya impian dalam karier sepakbolanya. 

Ternyata, pemain bernomor punggung 7 itu memiliki keinginan untuk bermain dalam satu lapangan bersama kakaknya, Gian Zola dalam pertandingan resmi liga. 

“Menjadi pemain PERSIB adalah impian saya dari kecil. Tapi, saya juga ingin berjuang bersama kakak saya, Gian Zola. Kalau itu terjadi, saya akan merasa bangga dan senang,” kata Beckham, Minggu 14 Juni 2020 siang. 

Beckham menyadari, perjalanan karier dirinya dan Zola masih cukup panjang. Oleh sebab itu, ia bertekad untuk tak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan agar bisa mendapat tempat utama suatu hari nanti. 

“Intinya, saya pribadi harus lebih bekerja keras. Semoga saja dengan doa dan kerja keras itu saya bisa lebih baik dan bisa duet dengan kakak untuk bawa PERSIB menjadi juara,” pungkasnya.***


persib.co.id


berita harian
Beckham Siap Bawa Kebanggaan untuk PERSIB
Beckham Putra Nugraha menunjukkan performa apik saat Tim Nasional U-19 mengalahkan Qatar
Jumat, 18-09-2020 20:30 WIB
berita harian
TC di Kroasia, Beckham Siap Beri Kebanggaan untuk PERSIB
Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha sudah berada di Zagreb Kroasia, untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Tim Nasional U-19.
Senin, 31-08-2020 09:15 WIB
sejarah
Beckham Jalani Debut 11 Menit di Piala Indonesia Kontra PSKC
Gelandang muda Beckham Putra Nugraha menjalani laga debutnya berseragam PERSIB saat mengalahkan PSKC Cimahi 2-1.
Sabtu, 15-08-2020 10:30 WIB