Bek tim Diklat PERSIB Kicko Maradona©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 23-01-2019 15:29 WIB

Belum Puas, Kicko Ingin Lebih Berprestasi Bersama Diklat

Pemain belakang Diklat PERSIB M. Kicko Maradona mengaku belum merasa puas dengan kontribusinya bagi tim Diklat. Ia bertekad untuk terus meningkatkan skill dan kemampuannya agar bisa lebih berprestasi bersama tim Maung Ngora.

Pemain asal Tangerang itu bergabung dengan skuat PERSIB U-19 pada kompetisi Liga 1 2018 lalu. ‎Ia tampil sebanyak empat kali. Pertandingan perdana di babak pendahuluan Grup B melawan Barito Putera U-19 pada 29 September 2018 itu menjadi laga debutnya. 

"Alhamdulillah, Kicko senang dan bangga bisa main buat tim besar seperti PERSIB, yang akhirnya kami juara waktu itu. Ini kebahagiaan tak ternilai. Tetapi di sisi lain, Kicko enggak mau puas sampai di situ aja," kata Kicko Rabu 23 Januari 2019.

Demi mewujudkan tekadnya, Kicko tak keberatan melahap materi latihan fisik yang berat. Sebab, ia percaya prestasi juara tahun kemarin bukanlah sesuatu yang kebetulan, melainkan melalui kedisiplinan dan kerja keras pemain saat latihan. 

"Caranya harus kerja keras di latihan, seperti sekarang yang kami latihan fisik terus. Buat Kicko, enggak masalah karena ini biar bisa bawa tim juara lagi dan buat ‎Kicko sendiri ada peningkatan," bebernya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB