Bobotoh Sukabumi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 15-07-2019 10:00 WIB

Beli Tiket Online Jauh dari Kata Ribet

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terus melakukan sosialisasi tiket online pertandingan home PERSIB. Berbagai kemudahan sistem online pun sudah dirasakan oleh bobotoh di Sukabumi.

Ketua Hooligan Kota Sukabumi, Robi mengatakan, sejak diberlakukan, dia sudah membeli tiket secara online. Menurutnya, jauh dari kata ribet, tiket online sangat praktis dan mudah.

"Simpel sekali. Seperti belanja online saja. Memang kebayang ribet, tapi saya sarankan buat bobotoh coba dulu dan pasti mudah," kata Robi di Sekretariat Viking Icot Sukabumi.

Dia mengaku pernah merasakan hambatan pembelian tiket online. Namun saat ini sudah tidak ada kendala lagi. Apalagi sekarang sudah banyak yang menggunakan smartphone.

"Dulu masalah sinyal juga jadi kendala, tapi sekarang lancar. Simpel, tidak ribet online sekarang," ucapnya.

Hal senada dikatakan anggota Viking Icot Sukabumi, Nyun. Ia mengatakan tiket online lebih mudah dan ekonomis. Menurutnya, dulu sebelum dapat tiket harus berjuang hingga mengeluarkan uang lebih banyak.

"Sekarang ke Bandung sudah punya tiket dan tidak perlu datang satu hari sebelum pertandingan untuk berebut tiket," ungkap Nyun. 

Sementara itu, pada acara sosilaisasi tiket di Sukabumi, hadir juga Hooligan Sukabumi Utara, Viking DHOOC, Bobotoh Bonsek, Viking Karuhun Sukabumi, Viking ICOT Sukabumi, Hooligan Grilia Sukabumi, Hooligan Siliwangi Sukabumi, Hooligan Pahlawan Sukabumi, Hooligan pelabuhan Ratu Raya, Hooligan Sukabumi City. Viking Sukabumi Timur, Viking Berewek, Hooligan Garis Keras Sukabumi, Hooligan Lord Pajampangan dan Viking Sukabumi Raya. ***


persib.co.id


pernik
964 FM Bagi-bagi Tiket Gratis
964 FM bagi-bagi tiket pertandingan PERSIB kontra PSS Sleman
Kamis, 12-03-2020 17:00 WIB
pernik
Rabu Prabu 964 FM Bagi-bagi Tiket Gratis
Bobotoh bisa mengikuti program Rabu Prabu bersama 964 FM
Rabu, 11-03-2020 17:00 WIB
berita harian
Tiket Hanya Tersedia di PERSIBapp dan PERSIB.CO.ID
Tiket pertandingan PERSIB kontra Persela Lamongan hanya dijual melalui PERSIBapp dan PERSIB.co.id.
Jumat, 28-02-2020 10:10 WIB