Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 20-04-2021 19:00 WIB

Beckham: Terima Kasih Bobotoh, Lanjutkan Doa dan Dukungan untuk Kami

PERSIB akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan final Piala Menpora 2021. Pertandingan leg pertama akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 22 April 2021.

Keberhasilan Pangeran Biru melaju hingga ke partai puncak tidak terlepas dari doa dan dukungan Bobotoh dari rumah. Menurut gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha, selain kerja keras tim di lapangan, ada peran Bobotoh dalam setiap hasil positif yang diraih.

Karena itu, Beckham berharap doa dan dukungan terus mengalir untuk Persib. “Terima kasih Bobotoh. Karena hasil ini juga berkat doa dan dukungan Bobotoh dari rumah. Ini bukan hanya karena usaha tim di lapangan, namun ada doa dari Bobotoh juga. Tetap doakan kami untuk laga final nanti,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Jebolan Diklat PERSIB ini pun berjanji, pada partai puncak, semua pemain akan bekerja keras untuk menutup turamen dengan sempurna. Beckham pun meminta doa dan dukungan dari Bobotoh supaya PERSIB selalu mendapat keselamatan, kelancaran dan keamanan selama mengarunginya.

“Kami akan berjuang sebaik mungkin di final nanti. Semoga rezekinya, PERSIB juara. Doakan terus kami dan tetap dukung dari rumah,” ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Beckham Makin Bersemangat Songsong Kompetisi
Gelandang muda Pangeran Biru ini mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat
Minggu, 30-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB
berita harian
Beckham Nantikan Kepastian Liga 1
Beckham Putra Nugraha bertekad mengulang catatan apik PERSIB di Liga 1 2020 di kompetisi tahun ini.
Selasa, 18-05-2021 12:40 WIB