Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Selasa, 04-05-2021 12:45 WIB

Beckham Tambah Porsi Latihan Mandiri

Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha menambah menu latihan di luar program yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Program tambahan tersebut dilakukan Beckham agar kondisi fisiknya bisa semakin bugar.

Apalagi, saat ini Beckham mempunyai banyak waktu luang di masa libur latihan bersama. "Situasi saat ini tidak ada rencana mudik juga, jadi di Bandung, jadi banyak waktu bersama keluarga saja sambil nambah menu latihan," kata Beckham.

Dengan adanya kabar tentang gelaran Liga 1 2021, Juli mendatang membuat seluruh pemain termasuk Beckham harus pandai memanfaatkan waktu. Jangan sampai, kondisi cukup baik di Piala Menpora lalu kembali menurun karena jeda waktu saat ini. 

Terkadang, Beckham menambah menu latihan di tempat kebugaran. Sesekali ia juga melakukan olahraga lain di luar sepakbola, seperti bulutangkis atau bersepeda di sekitar rumahnya.

 "Sekarang juga lagi fokus ke membesarkan badan, karena sebagai seorang gelandang body balance harus kuat juga. Yang dihadapi juga Liga 1, jadi lawannya pasti kuat-kuat," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kombinasi Beckham Syafril di Mata Robert Alberts
Robert menilai, penampilan kedua pemain tersebut tak mengecewakan
Kamis, 24-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Beckham Makin Bersemangat Songsong Kompetisi
Gelandang muda Pangeran Biru ini mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat
Minggu, 30-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB