Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Jumat, 01-04-2022 17:00 WIB

Beckham Tak Menyangka Bisa Sumbang 5 Gol

Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha menyebut torehan lima gol di Liga 1 2021/2022 tak terlepas dari kontribusi para pemain lainnya. Dari lima gol itu, tiga di antaranya dibuat Beckham dengan memanfaatkan umpan dari Febri Hariyadi, David Da Silva dan Frets Butuan.

Pemilik nomor punggung 7 PERSIB tersebut memberikan kontribusinya dengan mencetak satu gol ke gawang Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis 31 Maret 2022. Itu menjadi gol kelimanya musim ini.

"Lima gol ini berkat teman-teman semua di dalam tim. Saya ini tidak berjuang sendirian, tapi dibantu yang lainnya juga. Yang pasti, ini juga menjadi hal yang patut saya syukuri bisa cetak lima gol musim ini," kata Beckham, Jumat, 1 April 2022. 

Bagi Beckham, mencetak gol di pertandingan bukanlah target utama. Menurutnya, hal paling penting adalah dengan berkontribusi membawa PERSIB menjadi juara. Untuk itu, segala hal bisa dilakukan dan tidak melulu soal mencetak gol. 

"Saya sebenarnya tidak pernah menyangka bisa mencetak gol sebanyak ini. Karena yang terpenting, saya bisa memberikan penampilan terbaik di pertandingan dan tim bisa meraih kemenangan. Musim depan juga, target utamanya adalah membawa tim juara," bebernya. *** 


persib.co.id


berita
Henhen dan Beckham Bermain Bola Bersama Bobotoh Kecil
PERSIB menggelar latihan sepakbola bertajuk "Long Term Athlete Development" bersama bobotoh di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Minggu, 26-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Beckham Janjikan Penampilan Lebih Baik
Beckham Putra Nugraha bertekad meraih kemenangan perdana di Grup C Piala Presiden 2022
Kamis, 16-06-2022 08:00 WIB
berita harian
Pesan Beckham untuk Peserta Festival PERSIB Academy League
Orang tua menjadi salah satu kekuatan Beckham Putra Nugraha dalam menjalani karier sebagai pesepakbola profesional
Kamis, 12-05-2022 19:00 WIB