Beckham Putra Nugraha (kedua dari kanan) kembali berlatih bersama tim©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili 

berita harian
Kamis, 22-08-2019 11:27 WIB

Beckham Sudah Kembali Bergabung Latihan

Beckham Putra Nugraha tak butuh waktu lama untuk beradaptasi bersama PERSIB sekembalinya dari Tim Nasional U-18. Dia sudah bisa langsung mengikuti program pelatihan yang disiapkan olehRobert Alberts.

Gelandang muda Maung Bandung itu sudah kembali berlatih bersama tim dalam sesi latihan pagi  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 22 Agustus 2019. Beckham hanya punya tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tandang Liga 1 ke markas Perseru Serui Badak Lampung, Minggu 25 Agustus 2019.

Suasana tim yang kompak dan sudah saling mengenal satu sama lain menjadi alasan mudahnya Beckham beradaptasi.  Adik kandung Gian Zola ini pun antusias untuk bisa membantu timnya meraih hasil maksimal di laga tandang terakhir putaran pertama.

"Kalau diminta main pastinya siap maksimalkan itu. Baru latihan bersama lagi tidak ada kendala, kami di tim sudah saling mengenal, tidak ada masalah," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut, Kamis 22 Agustus 2019.

Sepulang tampil membela timnas, Beckham pun mengaku banyak hal positif yang didapatkannya. Dia pun berharap pelajaran dan pengalaman kemarin bisa membuatnya lebih baik.

"Banyak pelajaran dari kesalahan-kesalahan, saya berharap bisa lebih baik ke depannya," ucap Beckham.***

 

 


PERSIB.co.id


berita harian
Cedera, Beckham tak Lolos Seleksi Timnas U-19
Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha tak lolos seleksi Tim Nasional U-19 akibat problem cedera yang dialamnya.
Senin, 20-01-2020 09:56 WIB
berita harian
Beckham Absen, Kekuatan PERSIB di Asia Challenge Berkurang
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan, absennya gelandang muda Beckham Putra Nugraha membuat kekuatan timnya di ajang turnamen Asia Challenge di Malaysia 18-19 Januari 2020 menjadi berkurang.
Selasa, 14-01-2020 15:12 WIB
berita harian
Beckham Siap Kerja Keras di Seleksi Timnas U-19
Beckham Putra Nugraha akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya pada seleksi Tim Nasional Indonesia U-19
Minggu, 12-01-2020 09:00 WIB