Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 24-08-2019 12:00 WIB

Beckham Siap Terima Kepercayaan

Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha berpeluang tampil saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Minggu 25 Agustus 2019. Beckham pun siap tampil maksimal.

Pemain yang baru pulang dari Tim Nasional Indonesia U-18 ini mengaku dalam kondisi fit. Dia siap bermain maksimal walaupun hanya punya waktu dua hari persiapan sebelum berangkat ke Lampung.

"Kondisi alhamdulillah fit. Kalau pelatih minta tampil, saya siap maksimal. Saya akan selalu siap jika dibutuhkan tim," kata Beckham.

Dia mengaku tak punya masalah dalam proses adaptasi kembali dengan tim. Meskipun lama tak latihan bersama, kekompakan dan komunikasi tim tidak pernah putus. Komunikasi dengan tim pelatih pun tetap intens saat berlatih bersama timnas.

"Alhamdulillah adaptasi bisa berjalan lancar karena sering komunikasi sama pelatih dan senior. Yang penting kami jangan kehilangan komunikasi. Karena komunikasi juga bisa menjalin silaturahmi juga di tim," ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Cedera, Beckham tak Lolos Seleksi Timnas U-19
Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha tak lolos seleksi Tim Nasional U-19 akibat problem cedera yang dialamnya.
Senin, 20-01-2020 09:56 WIB
berita harian
Beckham Absen, Kekuatan PERSIB di Asia Challenge Berkurang
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan, absennya gelandang muda Beckham Putra Nugraha membuat kekuatan timnya di ajang turnamen Asia Challenge di Malaysia 18-19 Januari 2020 menjadi berkurang.
Selasa, 14-01-2020 15:12 WIB
berita harian
Beckham Siap Kerja Keras di Seleksi Timnas U-19
Beckham Putra Nugraha akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya pada seleksi Tim Nasional Indonesia U-19
Minggu, 12-01-2020 09:00 WIB