Beckham berpose bersama tim sepakbola SMPN 2 Gunung Halu©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Selasa, 27-08-2019 15:39 WIB

Beckham Senang Berbagi bersama Pelajar SMPN Gunung Halu

Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha didapuk menjadi bintang tamu dalam kegiatan Sebarkan Sepiring Semangat bersama Indomie di SMPN 2 Gunung Halu, Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 27 Agustus 2019. Berbaur bersama para pelajar SMPN 2 Gunung Halu ternyata memiliki kesan tersendiri bagi pemain bernomor punggung 7 ini. 

Pada kesempatan tersebut Beckham sempat memberikan ilmu sepakbolanya kepada tim SMP Negeri 2 Gunung Halu.  Ia menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan positif bersama Indomie tersebut. 

"Alhamdulilah, saya senang bisa berada bersama anak-anak SMPN Gunung Halu ini. Mereka sangat antusias dan terlihat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Semoga kegiatan positif bersama Indomie ini bisa terus berlanjut di sekolah-sekolah lainnya," kata gelandang yang merupakan anggota skuat Tim Nasional Indonesia U-18 ini. 

Dalam kesempatan tersebut Beckham juga tidak lupa berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kepada para murid SMPN 2 Gunung Halu. Ia berharap akan ada potensi-potensi pesepakbola lahir dari tanah Cililin.***


PERSIB.co.id


berita harian
Cedera, Beckham tak Lolos Seleksi Timnas U-19
Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha tak lolos seleksi Tim Nasional U-19 akibat problem cedera yang dialamnya.
Senin, 20-01-2020 09:56 WIB
berita harian
Beckham Absen, Kekuatan PERSIB di Asia Challenge Berkurang
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan, absennya gelandang muda Beckham Putra Nugraha membuat kekuatan timnya di ajang turnamen Asia Challenge di Malaysia 18-19 Januari 2020 menjadi berkurang.
Selasa, 14-01-2020 15:12 WIB
berita harian
Beckham Siap Kerja Keras di Seleksi Timnas U-19
Beckham Putra Nugraha akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya pada seleksi Tim Nasional Indonesia U-19
Minggu, 12-01-2020 09:00 WIB