Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Ist

berita harian
Sabtu, 23-01-2021 14:00 WIB

Beckham Klarifikasi Rumor Hijrah ke Klub Eropa

Pemain muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha mengklarifikasi soal kabar yang menyebutkan pelatih dan manajemen PERSIB tak mengizinkannya menerima tawaran klub Eropa. Ia menyebut, informasi yang berkembang di media itu tidak benar.

Beckham mengatakan, pelatih Robert Alberts dan manajemen tidak pernah menghalanginya untuk hijrah ke klub manapun dengan catatan cederanya telah pulih seratus persen.

"Pelatih dan klub tidak pernah menghalangi saya. Saya boleh ke manapun asalkan sudah benar-benar fit. Karena itu sangat penting bagi karier saya," kata Beckham, Sabtu 23 Januari 2021. 

Selain itu, Beckham pun mempertimbangkan cuaca di Eropa yang sedang musim dingin. "Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau (cedera) saya sudah pulih," tambahnya. 

Karena itu, pemain bernomor punggung 7 itu berharap, pemulihan cederanya dapat berjalan dengan lancar ke depannya. 

"Ini ceritanya akan berbeda kalau saya sudah pulih dari cedera dan bisa ikut langsung latihan dengan tim manapun," tutur Beckham.

Kabar Beckham akan hijrah ke klub Eropa mencuat setelah pelatih F.K Sutjeska Nicsic, Miljan Radovic dikabarkan menginginkan jasa Beckham untuk bermain di liga kasta tertinggi Montenegro. Beckham pernah menjadi anak asuh Radovic menangani PERSIB di awal persiapan menghadapi Liga 1 2019. 


persib.co.id


berita harian
Kombinasi Beckham Syafril di Mata Robert Alberts
Robert menilai, penampilan kedua pemain tersebut tak mengecewakan
Kamis, 24-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Beckham Makin Bersemangat Songsong Kompetisi
Gelandang muda Pangeran Biru ini mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat
Minggu, 30-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB