Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 17-07-2020 17:00 WIB

Beckham: Dukung PERSIB Tanpa Narkoba

Beckham Putra Nugraha sangat mengapresiasi gerakan yang digagas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat, Viking PERSIB Club dan PERSIB dalam upaya memberantas narkoba.

Beckham yang juga turut hadir dalam acara sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Gedung BNNP Jabar, Bandung, Jumat 17 Juli 2020, menyatakan siap berperang melawan narkoba. 

Untuk menghindarkan dari jeratan narkoba, pemain bernomor punggung 7 ini mengajak generasi muda untuk lebih aktif berolahraga.  "Dengan berolahraga saya kira kita teralihkan sama kegiatan-kegiatan yang lebih positif. Saya yakin olahraga cukup efektif untuk mencegah kita dari hal yang negatif, seperti narkoba," ujar Beckham. 

Selain itu, pemain yang kerap disapa Etam ini juga mengajak para generasi muda untuk terus menyuarakan gerakan anti narkoba. "Jangan sekali-kali tergoda dengan yang namanya narkoba. Tidak ada untungnya bagi kita semua. Dukung PERSIB tanpa narkoba," tegasnya.***


persib.co.id


berita harian
Beckham Siap Bawa Kebanggaan untuk PERSIB
Beckham Putra Nugraha menunjukkan performa apik saat Tim Nasional U-19 mengalahkan Qatar
Jumat, 18-09-2020 20:30 WIB
berita harian
TC di Kroasia, Beckham Siap Beri Kebanggaan untuk PERSIB
Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha sudah berada di Zagreb Kroasia, untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Tim Nasional U-19.
Senin, 31-08-2020 09:15 WIB
sejarah
Beckham Jalani Debut 11 Menit di Piala Indonesia Kontra PSKC
Gelandang muda Beckham Putra Nugraha menjalani laga debutnya berseragam PERSIB saat mengalahkan PSKC Cimahi 2-1.
Sabtu, 15-08-2020 10:30 WIB