Wander Luiz ©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Selasa, 31-03-2020 13:30 WIB

Beberapa Klub Liga 1 Beri Motivasi untuk Wander Luiz

Dukungan serta semangat terus membanjiri penyerang PERSIB Wander Luiz. Penyerang asal Brasil yang tengah menjalani isolasi mandiri Covid-19 ini tak berhenti mendapatkan suntikan moral dari berbagai elemen masyarakat. 

Tak hanya bobotoh, empati juga diberikan beberapa klub peserta Liga 1, seperti Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persikabo Bogor, PSIS Semarang, hingga Persiraja Banda Aceh. 

Dukungan untuk Wander diberikan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing klub. Mengesampingkan tensi persaingan di kompetisi, klub-klub tersebut kompak menyuarakan motivasi bagi sang pemain. 

Mendapatkan simpati dari beberapa klub peserta, Wander pun mengungkapkan rasa terimakasihnya. Ia berharap agar semua bisa bersatu menghentikan penyebaran virus Corona di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

"Tidak ada kata lain, saya hanya bisa berterimakasih untuk semua dukungan ini. Saya cinta kalian semua," ujar pemain bernomor punggung 9 ini.***


PERSIB.co.id


berita harian
Wander Optimistis Kompetisi akan Bergulir Kembali
Penyerang PERSIB Wander Luiz optimistis kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir di tahun 2020 ini.
Jumat, 05-06-2020 13:30 WIB
berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
pernik
Tahukah Anda? Wander Luiz Tajam di Babak Pertama dan Kedua
Penyerang PERSIB asal Brasil Wander Luiz Queiroz Dias terbukti memiliki insting mencetak gol yang tinggi.
Selasa, 02-06-2020 17:30 WIB