Jonathan Bauman sudah mulai berlatih normal di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 15 November 208, jelang laga kontra PSIS©PERSIB.co.id 

berita harian
Kamis, 15-11-2018 12:39 WIB

Bauman Mulai Berlatih Normal

Jelang laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 menghadapi PSIS Semarang akhir pekan ini, PERSIB terus mematangkan persiapan. Skuat Maung Bandung kembali menjalan latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Kamis 15 November 2018. 

Dalam latihan kali ini pelatih PERSIB Mario Gomez terus mengasah taktik permainan untuk Supardi Nasir dan kawan-kawan. Tak hanya itu, ia pun memfokuskan timnya pada transisi bertahan dan menyerang. 

Ada hal yang cukup menggembirakan di sesi latihan tersebut. Jonathan Bauman, yang sebelumnya harus berlatih terpisah lantaran cedera bahu kini mulai mencoba berlatih secara normal. 

Bahkan, penyerang bernomor punggung 99 itu pun nampak bergabung dalam skema yang diberikan oleh tim pelatih Maung Bandung. Meski demikian, pemain berpaspor Argentina itu masih menghindari benturan-benturan keras dalam sesi latihan pagi tadi. 

Rombongan PERSIB dijadwalkan akan bertolak menuju markas PSIS pada Jumat, 16 November esok melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung.***


PERSIB.co.id


sejarah
Febri Cetak Gol Pertama Lewat Titik Penalti ke Gawang PSIS
Febri Hariyadi menjadi pemain PERSIB terakhir yang membobol gawang PSIS Semarang
Senin, 25-10-2021 10:00 WIB
berita harian
Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
Bek tengah PERSIB, Achmad Jufriyanto mengakui masih melakukan kesalahan saat menghadapi PSS Sleman
Sabtu, 23-10-2021 12:00 WIB
berita harian
Robert Bebaskan Pemain Jalani Pemulihan
Pemain diberikan banyak pilihan untuk menjalani recovery training
Sabtu, 23-10-2021 11:00 WIB