berita harian
Sabtu, 07-04-2018 20:36 WIB

Bauman Mengaku Nyaman Berduet dengan Ezechiel

Striker PERSIB, Jonathan Bauman mengaku nyaman berduet dengan Ezechiel N'douassel. Meski baru sekali main bersana, Bauman yakin striker asal Chad itu bakal menjadi partner yang baik selama Go-Jek Liga 1 2018 ini.

Debut duet Bauman-Eze terjadi saat Maung Bandung bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu 1 April 2018 lalu. Meski kalah 1-3 dari Laskar Wong Kito, Bauman berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak Ezechiel.

"Ya, dia pemain yang sangat bagus. Saya mulai menemukan chemistry bermain bersamanya. Selain di lapangan, dia pun bisa jadi teman yang baik di luar lapangan," kata striker berpaspor Argentina tersebut.

"Saya memang belum lama di sini. Tapi, kita bisa menjaga kekompakan antar pemain melalui latihan setiap hari. Itu sangat bagus untuk proses adaptasi saya," lanjutnya.

Selain itu, Bauman pun tak sabar untuk bisa mencetak gol sekaligus membawa kemenangan perdana PERSIB musim ini. Bauman berharap, hal itu bisa terjadi saat PERSIB menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 8 April 2018.

"Tugas seorang striker adalah mencetak skor pada setiap pertandingan. Saya harus siap dengan tugas itu. Bermain di kandang dengan dukungan ribuan fans itu sangat memberikan saya energi yang besar," kata Bauman.*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Ardi dan Bauman Masuk Team of the Year 2018
Nama dua penggawa PERSIB, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman masuk ke dalam Go-Jek Team of the Year 2018.
Rabu, 19-12-2018 09:47 WIB
berita harian
PERSIB Siap Turunkan Bauman Sejak Menit Awal
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.
Jumat, 30-11-2018 16:45 WIB
berita harian
Bauman Senang Dibuatkan Chant oleh Bobotoh
Penyerang PERSIB Jonathan Bauman menyampaikan rasa terima kasihnya atas nyanyian dukungan yang telah didedikasikan bobotoh untuk dirinya.
Jumat, 16-11-2018 16:25 WIB