berita harian
Selasa, 27-03-2018 15:36 WIB

Bauman Cetak Gol di Uji Tanding

PERSIB menang 3-0 pada laga uji tanding menghadapi tim PERSIB U-19 di Sports Jabar, Kota Bandung, Selasa 27 Maret 2018.

Tiga gol disarangkan para penggawa Maung Bandung melalui kaki Gian Zola Nasrulloh, Ghozali Muharram Siregar dan Jonathan Bauman di babak kedua dari laga dengan sistem 2x30 menit ini.

‎Babak pertama berjalan dengan dominasi PERSIB melalui kedua flank yang diisi oleh Ghozali di sisi kiri dan Atep di sisi kanan. Sementara ujung tombak Maung Bandung dibebankan kepada Airlangga Sutjipto.

Terbukti, kerjasama keduanya langsung memberikan ancaman. Sayang, akhir kerjasama satu-dua sentuhan Atep dan Ghozali mampu dipatahkan oleh kiper tim Diklat Lukman Nur Hakim.

Menit ke-30, Airlangga menyambar umpan silang di sisi kanan namun sentuhannya kali ini masih melambung di atas mistar.

‎Di babak kedua pergantian pemain dilakukan oleh skuat Maung Bandung. Gian Zola, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Jonathan Bauman dimasukkan oleh asisten pelatih Fernando Soler.

Akhirnya, gol yang dinantikan pun tercipta. Adalah gelandang serang muda, Gian Zola Nasrulloh yang memanfaatkan umpan silang Ghozali di sisi kiri. Sundulannya mengalir tak tertahan ke gawang PERSIB U-19.

‎Ghozali menambah keunggulan Maung Bandung dengan memanfaatkan skema serangan balik kilat. Pemain bernomor punggung 77 ini berlari tak terkejar dan menuntaskan sendiri bola yang didapatnya di lini tengah dengan sebuah keras kaki kiri. PERSIB pun unggul 2-0.

‎Jelang pertandingan usai, Bauman mencetak gol melalui sepakan mendatar kaki kiri di dalam kotak meski ia berada di bawah kawalan pemain bertahan tim PERSIB U-19. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain:
PERSIB; Deden; Ardi, Sabil, Indra, Puja; Ghozali, Zaenal, Hariono,‎ Atep; Muchlis, Airlangga.

PERSIB U-19; Lukmanul Hakim; Jardel, Rian, Dika, Taufik Isnan; Vickri, Syafril, Ilham Qolba, Panji, Ferri; Alvin.


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Soroti Transisi Permainan
Robert masih menyoroti transisi bermain anak asuhnya
Minggu, 20-09-2020 13:00 WIB
berita harian
Saiful Cetak Gol Indah, Training Match Berakhir 2-2
Training match PERSIB antara Tim Biru dan Tim Abu-abu berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 September 2020.
Sabtu, 12-09-2020 16:35 WIB
berita harian
Game Internal Disiarkan Langsung di Youtube PERSIB
Pertandingan itupun tetap bisa disaksikan Bobotoh melalui channel YouTube PERSIB secara live pukul 14.30 WIB
Jumat, 11-09-2020 19:00 WIB