berita harian
Rabu, 18-04-2018 12:26 WIB

Bauman : Cetak Gol atau 'Assist' Sama Saja

Sebagai pemain yang baru merasakan atmosfer sepakbola Indonesia, Jonathan Bauman punya catatan yang cukup baik. Dalam tiga pertandingan Go-Jek Liga 1 2018,  penyerang asal Argentina ini sudah memberikan dua assist dan satu gol bagi PERSIB. 

Dua assist Bauman menjadi jalan atas terciptanya gol Ezechiel N'Douassel pada pertandingan kontra Mitra Kukar dan Arema FC. Sementara koleksi gol pertamanya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 lahir saat saat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bauman sendiri mengaku tak mempersoalkan siapa yang mencetak gol ataupun asisst. Karena yang terpenting baginya adalah PERSIB menang. 

"Tidak masalah. Bagi saya yang penting tim menang. Asisst ataupun top skor siapa saja tidak masalah," kata pemain yang akrab disapa Joni itu usai berlatih di Sports Jabar, Rabu 18 April 2018.

Joni menyatakan, pencapaiannya sejauh ini tak lepas dari adaptasi bersama tim yang berjalan lancar. Dukungan rekan setim dan kehadiran bobotoh dalam setiap laga memberi dampak positif baginya. 

Pemain bernomor punggung 99 itu juga mengaku sudah mengenal dan memahami karakter bermain rekan setimnya. "Saya senang semua berjalan baik. Semua sudah memahami karakter. Saya senang ada peningkatan," tutupnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Ardi dan Bauman Masuk Team of the Year 2018
Nama dua penggawa PERSIB, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman masuk ke dalam Go-Jek Team of the Year 2018.
Rabu, 19-12-2018 09:47 WIB
berita harian
PERSIB Siap Turunkan Bauman Sejak Menit Awal
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.
Jumat, 30-11-2018 16:45 WIB
berita harian
Bauman Senang Dibuatkan Chant oleh Bobotoh
Penyerang PERSIB Jonathan Bauman menyampaikan rasa terima kasihnya atas nyanyian dukungan yang telah didedikasikan bobotoh untuk dirinya.
Jumat, 16-11-2018 16:25 WIB