berita harian
Kamis, 19-04-2018 14:03 WIB

Bauman Belum Familier Masakan Indonesia

Bagi Jonathan Bauman, tinggal di kota Bandung menjadi tantangan tersendiri.  Ujung tombak Maung Bandung ini harus dapat menyesuaikan diri dengan budaya dan kehidupan masyarakat Kota Kembang. 

Pertama kali diperkenalkan 17 Maret lalu,  Bauman resmi bergabung dengan PERSIB, setelah sebelumnya bermain di klub AOK Kerkyra (Yunani).  PERSIB adalah tim pertama yang dibela Bauman di Indonesia.

Baru sebulan tinggal di Bandung, pemain yang akrab dipanggil Joni itu mengaku masih beradaptasi dengan berbagai hal baru.  Ia masih belum terlalu familiar dengan cita rasa makanan khas Indonesia.

"Saya biasa jalan-jalan di Bandung bersama istri saya. Cari tempat makan, tapi makanan Indonesia belum, saya masih adaptasi," kata Bauman, Kamis 19 April 2018.

Untuk adaptasi bahasa, pemain bernomor punggung 99 ini pun mengaku masih belajar. Selama ia berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan rekan satu timnya. Tapi, Joni  menyatakan sudah bisa mengucapkan beberapa kosa kata bahasa Indonesia.

"Saya baru tahu, terimakasih, selamat pagi. Sedikit-sedikt, adaptasi juga," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Ardi dan Bauman Masuk Team of the Year 2018
Nama dua penggawa PERSIB, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman masuk ke dalam Go-Jek Team of the Year 2018.
Rabu, 19-12-2018 09:47 WIB
berita harian
PERSIB Siap Turunkan Bauman Sejak Menit Awal
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.
Jumat, 30-11-2018 16:45 WIB
berita harian
Bauman Senang Dibuatkan Chant oleh Bobotoh
Penyerang PERSIB Jonathan Bauman menyampaikan rasa terima kasihnya atas nyanyian dukungan yang telah didedikasikan bobotoh untuk dirinya.
Jumat, 16-11-2018 16:25 WIB