berita harian
Rabu, 11-04-2018 10:06 WIB

Bauman Akui Cepat Beradaptasi dengan Tim

Striker Jonathan Bauman menyatakan dirinya tak menemukan kesulitan berarti dalam proses adaptasi bersama tim Maung Bandung. Menurut pemain asal Argentina itu, proses penyesuaian tersebut berjalan lancar dan baik.

"Iya, adaptasi selama ini berjalan dengan bagus dan normal. Banyak pemain punya kemampuan bagus di sini, itu hal bagus. Kita bisa sama-sama bantu tim untuk tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya," ujar Bauman, Rabu 11 April 2018.

Bauman menjadi pemain rekrutan pelatih kepala PERSIB, Roberto Carlos Mario Gomez untuk menambah daya dobrak di lini depan. Dalam dua kali kesempatan membela Maung Bandung, Joni, sapaan akrab Bauman, menunjukkan penampilan impresif.  Ujung tombak berusia 27 tahun tersebut sudah berkontribusi dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Meski demikian, Joni tak mau berpuas diri. Ia ingin terus meningkatkan performanya di dalam setiap pertandingan. Pemilik nomor punggung 99 ini merasa dirinya bisa terus berkembang di skuat Maung Bandung. 

‎"Masih ada waktu dalam bekerja mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya, saya masih ingin belajar terus agar lebih baik," ujar pemain yang sebelumnya memperkuat klub Liga Super Yunani AO Kerkyra itu. **** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Ardi dan Bauman Masuk Team of the Year 2018
Nama dua penggawa PERSIB, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman masuk ke dalam Go-Jek Team of the Year 2018.
Rabu, 19-12-2018 09:47 WIB
berita harian
PERSIB Siap Turunkan Bauman Sejak Menit Awal
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.
Jumat, 30-11-2018 16:45 WIB
berita harian
Bauman Senang Dibuatkan Chant oleh Bobotoh
Penyerang PERSIB Jonathan Bauman menyampaikan rasa terima kasihnya atas nyanyian dukungan yang telah didedikasikan bobotoh untuk dirinya.
Jumat, 16-11-2018 16:25 WIB