Pelatih Mario Gomez ©Gregorius A

berita harian
Jumat, 27-04-2018 16:00 WIB

Batal Hadapi Persija, PERSIB Tak Agendakan Uji Tanding

Urung melawat ke markas Persija Jakarta pada pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 2018, pelatih PERSIB, Mario Gomez tidak akan menggelar uji tanding sebagai laga pengganti. 

Sedianya, pertandingan melawan tim berjuluk Macan Kemayoran itu digelar Sabtu, 28 April 2018 besok. Tetapi, laga di Stadion Gelora Bung Karno itu dibatalkan karena tidak adanya izin dari pihak kepolisian.

Gomez mengatakan, waktu luang timnya akan digunakan untuk persiapan menghadapi Madura United pada pekan ke-7, 4 Mei 2018 mendatang.

"Saya rasa ini bagus, karena persiapan kita akan lebih banyak untuk pertandingan penting dengan Madura. Besok sampai waktu keberangkatan menuju Madura kita hanya berlatih saja, tidak ada friendly game," ujar Gomez.

Kendati demikian, Gomez sedikit menyesalkan perubahan jadwal yang menurutnya cukup mendadak. Apalagi dalam sepekan ini, ia beserta jajaran pelatih sudah mempersiapkan tim dengan sangat baik.

"Keadaanya sudah seperti ini. Kami dari tim hanya ingin kejelasan untuk jadwal pertandingan berikutnya. Kita hanya akan terus berlatih untuk pertandingan lawan Madura saja," katanya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB