Mohammed Bassim Rashid © PERSIB.co.id

berita harian
Rabu, 23-06-2021 21:00 WIB

Bassim Rashid Tak Sabar Bertemu Bobotoh

Pemain anyar PERSIB, Mohammed Bassim Rashid mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput bersama skuad Pangeran Biru. Hal itu tak lepas dari banjirnya dukungan dan doa baik dari Bobotoh yang ia terima sejak awal diumumkan beberapa waktu lalu. 

Bassim Rashid mengaku senang dengan semua dukungan itu. Ia pun berharap bisa membuktikan dirinya pantas mengenakan seragam PERSIB. 

"Banyak sekali doa dan dukungan yang masuk ke Instagram pribadi saya semenjak saya diumumkan. Saya berterima kasih atas itu dan sudah tak sabar untuk bisa bertemu mereka di Bandung," ujarnya, Rabu 23 Juni 2021. 

Saat ini, Bassim Rashid sendiri masih bersama Tim Nasional Palestina di Arab Saudi untuk melakoni sebuah pertandingan. Menurut jadwal, ia akan terbang ke Jakarta setelah pertandingan tersebut. 

"Nanti saya akan menjalani karantina terlebih dahuli di Jakarta, untuk ke sekitar lima hari atau sepekan, setelah itu saya akan menuju ke Bandung," tandasnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Rashid Dipanggil Timnas Palestina
Federasi Sepakbola Palestina (PFA) memanggil gelandang PERSIB, Mohammed Bassim Ahmed Rashid untuk bergabung dengan Tim Nasional
Selasa, 21-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Rashid Membaik, Kuipers Masih Pemulihan
Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani mengatakan, meski mengalami memar di bawah matanya, Rashid tidak mengalami cedera serius
Senin, 13-09-2021 15:00 WIB
berita harian
Catatan Robert untuk Kinerja Duet Klok-Rashid
Pelatih asal Belanda itu menyebut penampilan Marc Anthony Klok dan Mohammed Rashid sudah cukup memuaskan
Minggu, 12-09-2021 13:00 WIB