Wandi © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Senin, 21-05-2018 20:44 WIB

Baru Datang dari Cirebon, Wandi Langsung Ikut Latihan

Penyerang PERSIB U-19, Wandi mengaku tak mudah menjalani latihan dalam kondisi sedang berpuasa. Namun, ia bertekad untuk terus meningkatkan performanya.

Maung Ngora menggelar latihan perdana di bulan Ramadan setelah mendapat libur sekitar satu pekan. Hari libur‎ diberikan manajemen untuk memberikan waktu kepada pemain menjalani ibadah puasa bersama keluarga. 

"Cukup berat juga latihan pertama di bulan Ramadan. Mungkin karena masih adaptasi saja sih. Nanti pasti akan terbiasa," ujar Wandi, Senin 21 Mei 2018.

Pelatih PERSIB U-19, Budiman memberikan menu latihan ringan-menengah di hari pertama. Melalui conditioning, ia hanya ingin melihat kondisi fisik pemainnya setelah masa libur. 

Wandi mengaku baru saja tiba di Bandung sejam sebelum menjalani latihan. Pemain asal Kota Cirebon ini tak memungkiri jika faktor kelelahan selama di perjalanan dari Cirebon ke Bandung yang berjarak sekitar 220 KM telah menguras staminanya. 

"Dini hari tadi, saya berangkat dari Cirebon langsung ke Bandung. Baru sampai di mes jam 1, terus ke sini (Stadion PERSIB). Mungkin karena itu, saya agak sedikit capek di latihan tadi," katanya.*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Wandi Ambil Pelajaran dari Kekalahan di Demang Lehman
Babon mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga motivasi menghadapi pertandingan berikutnya
Kamis, 08-08-2019 21:00 WIB
pernik
Aldi Dahlan Kerasan di Bandung
Aldi Dahlan mengaku betah berada di Diklat PERSIB
Minggu, 03-02-2019 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tempa Fisik di Lapangan Ciujung
PERSIB U-19 menggelar latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung
Selasa, 15-01-2019 17:00 WIB