Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Jumat, 16-10-2020 15:30 WIB

Banyak Mendapat Tawaran, Robert Hanya Berkomitmen untuk PERSIB

Pelatih Robert Alberts menegaskan dirinya akan tetap menjaga komitmen untuk maju dan berjaya bersama PERSIB, meskipun ia mendapatkan banyak tawaran. 

Dikatakan pria berpaspor Belanda itu, baru-baru ini ia mendapatkan banyak pinangan melatih di sejumlah klub di luar negeri. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan memutuskan bertahan bersama PERSIB. 

“Saya mendapat banyak tawaran. Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia Thailand, Vietnam dan Singapura,” ujarnya, Jumat 16 Oktober 2020 siang. 

“Tapi saya tidak tertarik karena saya telah berdiskusi dengan manajemen, kami bertemu di Jakarta dan kami menatap serius masa depan PERSIB. Saya juga sangat senang berada di sini,” sambungnya.  

Lebih lanjut, Robert mengungkapkan bekerjasama dengan PERSIB telah membuat dirinya merasa nyaman. Selain menyukai suasana Kota Bandung, ia pun memiliki tujuan yang sama dengan visi manajemen. 

“Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat PERSIB menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat PERSIB menjadi yang terbaik di Asia Tenggara bahkan di benua Asia,” tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Bicara Bursa Transfer
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku belum mendapatkan kabar resmi dari PT LIB mengenai agenda bursa transfer Liga 1.
Rabu, 21-10-2020 16:15 WIB
berita harian
Alasan Robert Pilih Latihan Seminggu Tiga Kali
Ketidakjelasan lanjutan kompetisi membuat pelatih PERSIB mengubah program latihan skuad Pangeran Biru.
Selasa, 20-10-2020 12:45 WIB
pernik
Robert: EPL Liga Paling Atraktif
Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) merupakan liga terbaik di dunia untuk saat ini.
Senin, 19-10-2020 16:05 WIB