Bek PERSIB Indra Mustafa berpartisipasi dalam kegiatan Sepakbola untuk Semua©PERSIB.co.id/Gregorius  A.K.

berita harian
Kamis, 05-09-2019 11:46 WIB

Bahagianya Siswa SLB D YPAC Bandung Sambut Kedatangan PERSIB

Roadshow  “Sepakbola Untuk Semua” yang digagas PERSIB kali ini menyambangi Sekolah Luar Biasa (SLB) D Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bandung di Jalan Mustang, Kota Bandung, Kamis 5 September 2019. 

Puluhan siswa siswi penyandang disabilitas menyambut gembira kedatangan dua pemain PERSIB, Indra Mustafa dan Zalnando yang hadir di acara tersebut. Tak hanya itu, hadir pula pemain Diklat PERSIB U-16, Rizky Ardiansyah dan Muhammad Aditya yang turut meramaikan acara yang didukung oleh Indofood tersebut. 

Wakil ketua satu, Yayasan Pembinaan Anak Cacat Bandung, Drs. Sutardi K menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PERSIB atas kunjungan spesial yang dilakukan pagi itu. 

“Kami sangat bahagia dengan kunjungan ini, adalah kehormatan yang besar bagi kami. Perkenankan kami pengurus untuk mengucapkan terima kasi. Semoga PERSIB selalu menjadi idola dan kebanggaan bagi kami,” kata Sutardi dalam sambutannya.

Kendati diselimuti keterbatasan, puluhan siswa terlihat sangat antusias saat melakukan fun games bersama pemain PERSIB. Jenis disabilitas yang disandang  siswa dan siswi SLB D YPAC pun terbilang beragam. Seperti Tuna Daksa, Cerebal Palsy, Tuna Grahita hingga Autisme.***


PERSIB.co.id


pernik
Kesan Jovan Ikuti Roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Jovan Affan Al Ghony mendapatkan pengalaman berharga saat menghadiri rangkaian acara roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Senin, 09-09-2019 20:00 WIB
pernik
Kehadiran PERSIB Bikin Siswa Tuna Rungu Ini Termotivasi
Seorang siswa penyandang tunarungu, Bryan T, mengaku bahagia bisa bertemu dengan dua idolanya, Abdul Aziz dan Dhika Bayangkara.
Senin, 09-09-2019 16:05 WIB
pernik
Dhika Senang Berinteraksi bersama Siswa SLB
Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara turut memeriahkan roadshow "Sepakbola untuk Semua".
Senin, 09-09-2019 13:07 WIB