Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Jumat, 07-05-2021 19:00 WIB

Aziz Sudah Terbiasa Latihan Mandiri

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz memastikan dirinya tetap berlatih secara mandiri meskipun tim diliburkan dari program latihan bersama. Hal itu dilakukan Aziz untuk menjaga kebugaran yang sudah terbangun sejak bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

Sejauh ini, ia mengaku tak mengalami kendala apapun dalam menjalankan program latihan individu. Lagi pula, sejak adanya pandemi Covid-19, ia mengaku telah terbiasa menyantap menu latihan mandiri.

"Saya tetap berlatih seperti biasa di rumah. Ini sudah bukan hal baru bagi kami. Jadi saya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan agar kebugaran terus terjaga," ungkap pemain bernomor punggung 8 tersebut.

Selain memanfaatkan waktu untuk latihan, Aziz juga getol bercengkrama bersama keluarga. Apa lagi, di momen Ramadan seperti ini, kehadiran keluarga sangat berarti baginya.

"Saat ini, ngabuburit jadi ada kegiatan baru. Terasa berbeda karena ada sang buah hati jadi lebih menghabiskan waktu dengan anak dan istri, selain latihan mandiri," katanya.***


persib.co.id


pernik
Mereka Tetap Jaga Kebugaran dengan Main Bulu Tangkis
Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz dan Zalnando yang punya jadwal main bulu tangkis bersama
Senin, 08-11-2021 12:00 WIB
berita harian
Kembali Bermain, Aziz Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan
Senin, 01-11-2021 15:00 WIB
berita harian
Aziz Tidak Fokus Waspadai Satu Pemain Lawan
Abdul Aziz menyebut skuad Pangeran Biru tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain saat menghadapi Bhayangkara FC
Selasa, 12-10-2021 11:00 WIB