Abdul Aziz@PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 04-11-2019 15:12 WIB

Aziz: Lupakan Kemenangan, Saatnya Fokus Hadapi PSIS

Gelandang PERSIB Abdul Aziz Lutfi mengaku sudah mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi pekan ke-27 Liga 1 2019 kontra PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten, Rabu 6 November 2019 nanti. 

Menurut Aziz, skuatnya harus segera melupakan kemenangan tandang melawan Kalteng Puta FC, dan mulai berkonsentrasi untuk meladeni permainan Laskar Mahesa Jenar. 

“Alhamdulillah di dua laga terakhir kita bisa raih hasil maksimal. Tapi kita harus melupakannya. Mulai hari ini tim akan mempersiapkan diri melawan PSIS,” kata pemain bernomor punggung 8 di PERSIB itu, Senin 4 November 2019. 

Menghadapi anak-anak Semarang, Aziz kembali memasang target tiga poin. Untuk itu, ia pun berharap bisa kembali melihat dukungan penuh dari bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung di pertandingan nanti. 

“Pastinya kita semua bertekad melanjutkan tren kemenangan ini. Semoga saja bisa berjalan lancar dan bisa melihat lagi stadion dipenuhi oleh bobotoh,” ungkap pria berdarah Sunda tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Aziz: Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi
Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi mengajak seluruh rekan setimnya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.
Kamis, 05-12-2019 17:09 WIB
berita harian
Merasa Bugar, Aziz Siap Kerja Keras Lagi
Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku kembali bugar dan fit
Jumat, 22-11-2019 20:00 WIB
berita harian
Aziz Minta Skuat PERSIB Tak Terlena Tren Positif
Gelandang PERSIB Abdul Aziz mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak terlena dengan tren positif yang tengah dialami Maung Bandung saat ini.
Kamis, 21-11-2019 13:00 WIB