Gelandang PERSIB Abdul Aziz@PERSIB..co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 20-10-2019 14:57 WIB

Aziz: Kami Mulai Fokus Hadapi Bhayangkara FC

Gelandang muda PERSIB Abdul Aziz menyatakan timnya tak ingin terus larut dalam euforia kemenangan atas Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 18 Oktober lalu. Menurut Aziz, skuat Pangeran Biru  saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi laga tandang kontra Bhayangkara FC.

"Semangat kami tetap sama, tampil kandang ataupun tandang. Kemenangan kemarin sudah kami lupakan, dan mulai fokus pada pertandingan selanjutnya," kata Azis, Minggu 20 Oktober 2019.

Pertandingan pekan ke-24 antara PERSIB dan Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, 23 Oktober mendatang. Bagi tim asuhan Robert Alberts, laga tandang kali ini tidak akan mudah mengingat Bhayangkara selalu sulit dikalahkan saat main di kandangnya.

Laga pun dipastikan sengit karena kedua tim saat ini mempunyai poin yang sama, yakni 27. Pangeran Biru menempati posisi ke-11 karena kalah head to head atas Bhayangkara.

Melihat fakta tersebut, Aziz bertekad membawa Maung Bandung meraih tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen. Melihat kemenangan Bhayangkara pada laga terakhirnya atas PS Tira Persikabo,  Azis mengaku tak gentar. Ia mengaku siap mencuri tiga poin.

"Kemarin mereka menang away, tapi tampil di kandang. Itu tak menyurutkan semangat kami pemain untuk tampil lawan Bhayangakara, karena kami harus terus perbaiki posisi klasemen," ungkap pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut. ***


PERSIB.co.id


pernik
Sebanyak 83,1 Persen Umpan Abdul Aziz Akurat
Abdul Aziz bergabung dengan PERSIB senior pada Liga 1 2019
Minggu, 09-08-2020 13:00 WIB
pernik
Aziz Habiskan Akhir Pekan dengan Bersepeda
Gelandang PERSIB Abdul Aziz Lutfi masih rutin bersepeda untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.
Sabtu, 01-08-2020 11:46 WIB
pernik
Bulutangkis dan Bersepeda Jadi Variasi Latihan Aziz
Bersepeda dan bulu tangkis menjadi kegiatan pilihan gelandang PERSIB, Abdul Aziz untuk tetap menjaga kebugaran.
Sabtu, 18-07-2020 16:31 WIB