Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 10-03-2021 14:47 WIB

Aziz Incar Menit Bermain di Piala Menpora

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz mengaku sangat termotivasi selama menjalani masa persiapan Piala Menpora 2021. Selain akan merasakan kembali atmosfer pertandingan, ia pun bersemangat ingin mendapatkan kesempatan bermain. 

Pemain bernomor punggung 8 tersebut tersebut mengungkapkan bahwa persiapan berjalan lancar. Situasi ini semakin membuat semangat Aziz menggebu untuk merumput pada turnamen pramusim tersebut. 

"Latihan hampir dua minggu dan semua berjalan baik. Turnamen Piala Menpora ini juga membuat latihan, selama persiapan berjalan penuh semangat," kata Aziz di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Rabu 10 Maret 2021.

Keluarnya Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan pun membuatnya semakin terpacu untuk mendapatkan posisi di lini tengah. Meskipun persaingan akan tetap berat, Aziz terus giat meningkatkan kemampuan. 

"Semua kembali kepada pelatih, tergantung kepada performa saya juga. Pastinya, setiap latihan saya selalu memberikan yang terbaik dan mengikuti arahan pelatih," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Mereka Tetap Jaga Kebugaran dengan Main Bulu Tangkis
Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz dan Zalnando yang punya jadwal main bulu tangkis bersama
Senin, 08-11-2021 12:00 WIB
berita harian
Kembali Bermain, Aziz Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan
Senin, 01-11-2021 15:00 WIB
berita harian
Aziz Tidak Fokus Waspadai Satu Pemain Lawan
Abdul Aziz menyebut skuad Pangeran Biru tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain saat menghadapi Bhayangkara FC
Selasa, 12-10-2021 11:00 WIB