Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 18-06-2021 20:00 WIB

Aziz Fokus Pulihkan Cedera

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz memilih fokus memulihkan cedera yang dideritanya sebelum Liga 1 2021. Ia pun pasrah jika harus absen pada turnamen Piala Walikota Solo, akhir bulan ini.

Pemain bernomor punggung 8 ini percaya rekan-rekan satu timnya akan tampil maksimal di turnamen pramusim tersebut.  "Minta doanya saja dari semua, semoga saya bisa segera pulih dan bisa kembali merumput lagi. Saya masih fokus pemulihan dan semoga bisa cepat pulih mohon doanya," kata Aziz, Jumat, 18 Juni 2021.

Aziz mengatakan, kondisi cedera lututnya semakin membaik setiap harinya. Namun, memang sejauh ini masih belum dapat berlatih bersama tim. Ia pun hanya menjalani latihan mandiri di samping lapangan.

"Setiap harinya ada perningkatan, lebih baik. Semoga dalam waktu dekat bisa cepat berlatih bersama dengan yang lain," ucapnya. 

Aziz mengalami cedera lutut usai tampil menghadapi Persija Jakarta di final leg pertama Piala Menpora lalu. Saat itu, Aziz harus ditarik ke luar lapangan dan sejak saat itu belum dapat kembali ke lapangan. ***


persib.co.id


pernik
Mereka Tetap Jaga Kebugaran dengan Main Bulu Tangkis
Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz dan Zalnando yang punya jadwal main bulu tangkis bersama
Senin, 08-11-2021 12:00 WIB
berita harian
Kembali Bermain, Aziz Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan
Senin, 01-11-2021 15:00 WIB
berita harian
Aziz Tidak Fokus Waspadai Satu Pemain Lawan
Abdul Aziz menyebut skuad Pangeran Biru tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain saat menghadapi Bhayangkara FC
Selasa, 12-10-2021 11:00 WIB