Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 11-08-2021 17:00 WIB

Aziz Fokus Kembalikan Kebugaran ke Level Terbaik

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lufti Akbar mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik setelah sempat mengalami cedera lutut di Piala Menpora, April lalu Kini, Aziz dinyatakan telah pulih dan dijadwalkan akan kembali melahap program latihan persiapan menghadapi Liga. 

Saat ini, para pemain masih berlatih secara individual.  "Sekarang mungkin saya sudah 90 persen. Saya sedang conditioning untuk mengembalikan kondisi fisik. Saya masih menjalani latihan mandiri. Dalam programnya itu harus ada latihan minimal jogging 30 menit," kata Aziz. 

Aziz mengaku tak ingin terburu-buru kembali tampil di pertandingan Liga 1 yang rencananya akan mulai bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang. Saat ini, ia fokus mengembalikan kebugarannya ke level terbaik. 

"Yang paling penting bisa sembuh 100 persen. Saya juga berharap di tanggal 27 nanti sudah menjadi kepastian (Liga dimulai), tidak mundur lagi. Itu menjadi harapan terbesar saya sebagai pemain," harapnya.*** 


persib.co.id


pernik
Mereka Tetap Jaga Kebugaran dengan Main Bulu Tangkis
Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz dan Zalnando yang punya jadwal main bulu tangkis bersama
Senin, 08-11-2021 12:00 WIB
berita harian
Kembali Bermain, Aziz Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan
Senin, 01-11-2021 15:00 WIB
berita harian
Aziz Tidak Fokus Waspadai Satu Pemain Lawan
Abdul Aziz menyebut skuad Pangeran Biru tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain saat menghadapi Bhayangkara FC
Selasa, 12-10-2021 11:00 WIB