Abdul Aziz@PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Senin, 30-03-2020 12:38 WIB

Aziz Ajak Semua Bersabar dan Optimistis

Gelandang PERSIB Abdul Aziz mengajak semua pecinta sepakbola tetap tenang dan optimistis menghadapi wabah virus corona. Tetap di rumah, sering cuci tangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih adalah salah satu cara untuk mengantasipasi wabah ini.

Pemain nomor punggung 8 ini percaya, kompetisi Liga 1 akan segera kembali bergulir. Asalkan masyarakat disiplin melakukan semua imbauan untuk memutus rantai Covid-19.

"Berdoa, bersabar dan tetap tenang untuk saat ini. Ikuti juga arahan para ahli untuk bisa kembali bermain sepakbola lagi," kata Aziz, Senin 30 Maret 2020.

Selama berhentinya kompetisi, pemain jebolan Diklat PERSIB ini tetap menjalankan program latihan individu agar tetap bugar.  Selain mengikuti instruksi pelatih, setiap pemain mengikuti program melalui video dan melaporkan kondisi kebugarannya. Latihan itu juga sebagai usaha Aziz menghilangkan kejenuhan selama tetap berada di rumah.

"Jenuh sedikit pasti ada, tapi ini demi kebaikan semua. Latihan dan menjaga kebugaran bisa menjadi aktivitas untuk mengurangi kejenuhan," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
pernik
Cara Aziz Menjaga Berat Badan Ideal
Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi Akbar memastikan tetap menjaga berat badan ideal
Senin, 01-06-2020 19:00 WIB
berita harian
Robert Imbau Bobotoh Taati Aturan Pemerintah
Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB