Atep saat berlatih jelang pertandingan kontra Arema FC ©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Senin, 10-09-2018 15:58 WIB

Atep: Tim Lain akan Lakukan Apapun Geser Posisi Kami

Gelandang senior PERSIB, Atep, mengingatkan rekan satu timnya untuk lebih waspada pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018. Pasalnya, seluruh tim peserta Liga 1 dipastikan lebih termotivasi dan mempersiapkan diri saat bertemu Maung Bandung. 

Atep menilai, pada putaran pertama sebagian besar tim lawan tidak menyangka PERSIB bisa bertengger di puncak klasemen. Memasuki putaran kedua, setiap lawan akan bekerja keras untuk menggeser Maung Bandung dari posisi puncak.

"Pastinya akan semakin berat pada laga putaran kedua. Tim lain akan melakukan segala cara untuk menggeser posisi kami. Tapi, kami akan tetap keras untuk menjadi juara musim ini," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut, Senin 10 September 2018.

Menurut Atep, PERSIB memiliki modal penting dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini. Keberhasilan mempertahankan posisi di klasemen hingga paruh musim menjadi modal kepercayaan diri tim asuhan Mario Gomez.

"Kami akan kerja keras lebih dari paruh musim pertama. Mudah-mudahan sisi non teknisnya juga tidak mengganggu kami, tidak merusak posisi kami di puncak klasemen," ungkap Atep.

Ketangguhan PERSIB kembali akan diuji saat meladeni Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018. Ini adalah laga perdana setelah libur kompetisi selama Asian Games 2018 lalu. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Laporkan Panpel Arema FC ke PT LIB
PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi menyampaikan permohonan evaluasi terhadap pelaksanaan laga tunda pekan keempat Liga 1 2019
Rabu, 31-07-2019 10:40 WIB
berita harian
Essien Berikan Semangat untuk PERSIB
Hasil mengecewakan yang diraih PERSIB pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 menyita perhatian mantan pemain Chelsea, Michael Essien.
Rabu, 31-07-2019 09:28 WIB
berita harian
Gozo: Pertandingan yang Berat
Gelandang PERSIB, Ghozali Muharam Siregar mengatakan, laga berat harus dilakoni timnya saat menghadapi Arema FC
Selasa, 30-07-2019 23:00 WIB